Tips Trik Membuat Pendingin Modem Flashdisk

Tips Trik Membuat Pendingin Modem Flashdisk
Tips Trik Membuat Pendingin Modem Flashdisk
Tips Trik Membuat Pendingin Modem FlashdiskKemarin sudah share Cara Membuat Tombol Back To Top Di Blog bagi yang belum baca silahkan baca dulu.
Pada kali ini saya akan sharing tentang Tips Trik Membuat Pendingin Modem Flashdisk , Trik ini dari teman ane , trik ini berfungsi agar modem flashdisk kamu biar adem alias biar gak panas....

Seperti kata pepatah.. tak ada rotan akar pun jadi, gak ada kipas angin , air pun jadi ... heheh
sudah dulu deh basa basinye....
Lanjut ke tutorial...

Tutorial
Seblum melangkah ke step selanjutnya.. kita siapin dulu bahan bahannya...

Bahan :
  • 2 kantong plastik bening (bukan plastik kresek hitam) ukuran 1/2 Kg
  • Air
  • Tali / pengikat

Caranya :
  • Isi 2 plastik tersebut dengan air, tapi jangan terlalu banyak
  • Ikat plastik dengan tali, usahakan serapat mungkin
  • Letakkan plastik air tadi dibawah modem, sebagai bantalan air
  • Panas akan terserap air dan modem jadi adem :D
  • bila air sudah panas, ganti bantalan air ini dengan plastik satunya lagi ...
  • Mudah dan irit kan ??? nyehehe ...

Tips tambahan :
Untuk sedikit menambah sinyal, letakkan cd bekas secara terbalik diatas modem tadi, jadi modem seolah berbentuk seperti parabola (CD Bolic) :D

gimana?? modem flashdisk kalian sudah pada adem ayem....
silahakan coba di rumah....

Cukup dari saya, maaf kalau ada salah2 kata...
Semoga Berhasil dan Terima Kasih.....


21 komentar

semoga berhasil sob...

Balas

boleh juga ni sob haha
kalo saya pake uang logam yg disusun diatas modem..
fungsiny sm kx, utk mentransfer panas modem ke benda lain jd modem ga terlalu panas.
tp stelah diamati, modem panas juga gapapa saya rasa, krna itu udah resikonya..
modem ane konek 24 lebih tnpa pndingin masi awet aja wkwk
-keep sharing-

Balas

klo make uang logam kdang tersenggol2 gan...
tp bagus lah...
saran yang bagus gan...

makasih atas kunjungannya
jangan lupa kasih G+ nya

Balas

sip bener gan.. boleh di coba nih....

Balas

silahkan gan...

Balas

terima kasih gan...

Balas

seep bro boleh di coba neh

Balas

boleh di coba gan seep

Balas

mantap sekali sob, mungkin yang menggunakan cd bisa dishare.

Balas

fpnya juga sudah saya like, like back ya di blog saya hehe

Balas

iya silahkan sob

Balas

ita gan... kalau ada waktu

Balas

wah harus nyoba nih, kayaknya berhasil :D
thanks!

Mastutorial com

Balas

semoga berhasil gan....

Balas

kalau saya pake sendok gan :v

Balas

kreatif gan ... tp terus gmna makenya kalo make sendok ...??

Balas

kalau saya sih lebih mudah pakai alumunium bekas wadah rokok, terus dililitkan ke modem. Gampangkan :v

Balas

dibengkokan / dililitkan ke modemnya

Balas

-= Rules =-
- Jangan Menggunakan Bahasa Yang Kotor
- Jangan Menaruh Live Link
- Tidak Mengandung SARA
- No Promo

Atas Perhatiannya, Saya Ucapkan
Terima Kasih,

Diberdayakan oleh Blogger.